Sabtu, 26 Januari 2013

Akhir Pekan

Libuuuuuuurrrrr

Di bulan Januari ini, khususnya untuk sabtu minggu, gue akhir-akhir ini gak pernah lembur lagi. Bisa dihitung ntar gaji gue berapa. Paling-paling dapet 2 seteng. Wasyukurillah,walau dapetnya segitu nanti,yg pnting rezeki dari Allah dah nyampe ke tangan gue. 

Apa boleh buat, sabtu minggu nihil. Padahal gaji basic udah naek, yang tadinya 1,4 jadi 2,1. Hiikzz,miris bangeet. Gara-gara sakit gue yg kambuhan, akhirnya mendekati 100 % gue gk ngikut lemburrr bulan ini.

Gak apa-apalah, nyang penting sehaaaat.
Nah, sekarang lg libur. Mau jalan-jalan, uang di dompet lg kering. Mau ngambil di atm, sayang bangeet. Mau minjem, kasian guenya ntar pas gajian uang habis buat bayar hutang. Miris. So, akhirnya gue liburan di rumah aje seharian sampe akhir pekaaan.
Aktifitas : makan,tidur,nonton,online,mandi. Hiiikzz.