Selasa, 02 September 2014

Sebuah Cerita,Sebuah Kenangan

ya Allah
betul-betul hati ini sedih dibuatnya..
kenapa setelah keluar dari pekerjaan ku yang lama
baru aku merasakan betapa merindunya aku saat-saat kerja disana..

ya Allah
apakah aku akan mendapatkan lagi teman-teman seperti mereka
yang menyebalkan,yang cerewet,yang jutek,yang perhatian,yang
jenaka,yang lucu,yang suka marah-marah,yang perfeksionis,yang
banyak lagiiii.

ya Allah
aku merindukan suasana yang mengharukan disana.dimana pertama kalinya
aku menangis,dimarah-marahin,di caci maki,diomelin.dimana aku pertama
kalinya berteman dengan teman-teman berbagai suku,agama.

ya Allah
disanalah aku dikuatkan dengan berbagai macam masalah.
situasi yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.
mengenal berbagai bahasa,karakter dari teman-teman

ya Allah

tahukah Engkau
pertama kali aku menangis,saat itu aku diomelin dengan leaderku
berbagai macam pekerjaan tidak beres kukerjakan.aku menumpahkan lem,
aku menggoreskan barang,aku yang tidak bisa apa-apa,aku yang menjatuhkan
barang disaat bos besar turun ke ruangan.betapa malunya,betapa sedihnya,betapa
menderitanya aku ya Allah.
tapi,setelah melewatinya dan berlalu begitu saja dan menjadi hal indah yang tak
bisa kulupakan..kenangan pahit berbuah manis.apalagi setelah keluar dari pekerjaan
disana.samakin ku ingat semakin rindu..

ya Allah
terima kasih kau telah memberikan aku kesempatan yang begitu berharga dapat bekerja disana.
mendapatkan teman-teman,mendapatkan pengalaman yang menghebatkan,cerita yang mengharukan,yang
menyedihkan,yang menyenangkan yang aku dapatkan disana.
mungkin aku tidak bisa mengulang cerita itu,tapi aku bisa mengulang kenangan itu dalam hatiku.
Love You My Friends