Minggu, 18 Maret 2012

Baca SMS

Tak terasa udah 2 bulan, aku gaak menjalin komunikasi dgn R**I..
Walau begitu, aku masih nyimpen sms-sms dari dia. Masih suka liat sms-sms dari dia kalo lg suntuk dan kalo lg teringet dia. Sampe yg terakhir, saat ngucapin hari ulang tahun dia. Dan smsnya pun aku liat datar aja.
Aku masih aja, pengen tau kabar dari dia. Masih aja kepikiran dia. Dan anehnya, kenapa tiap aku mikirin orang yg betul-betul aku sayangi, perutku mules-mules. Dan ini terjadi lg sama aku, saat mikirin dia.
Allah, hanya Engkau lah yg tau perasaan ini. Aku berusaha untuk melupakannya, tapi gk pernah bisa. Malah semakin ingin melupakannya, semakin merindukannya. Hal yg gk pantas bagiku seorang muslimah yg merindukan seorang laki-laki yg bukan muhrim bagiku, yg belum halal buatku.

Waktu kemarin saat online via Facebook, biasanya layanan chatt aku nonaktifkan. Tapi, ntah knapa tiba-tiba aku penasaran siapa aja temen-temenku yg lg OL. Eh pas ngaktifin, ada dia. Iyaaa, dia Ravi Saputra sedang online. Tiba-tiba aku gugup, dan spontan aku langsung me-nonaktif-kan layanan chatt di facebook. Entah kenapa aku jadi takut ngobrol sama dia. Mungkin, pada saat itu dia tau aku sedang online. Tapi dari tanda-tandanya gk ada niat dia buat ngobrol sama aku. Sebenernya, saat itu aku pengen banget ngobrol sama dia. Tapi pikiran negatifku mengalahkan rasa penasaranku. Takut, ntar dia gk jawab obrolanku. Takut dia nyuekin aku. Takut ganggu dia, kali-kali aja dia lg sibuk chatting sama temennya, ato sama pacarnya.

Huft, mungkin di kesempatan yg lain aku akan mencoba memberanikan diri untuk menegurnya di facebook via chatting.

Ya Allah, aku akan membiarkan perasaan ini mengalir apa adanya seperti air. Aku tidak akan mecoba tuk melupakannya atau membencinya. Biarlah sampai kapan perasaan ini akan bertahan. Dan sampai kapan Engkau akan menguji keimananku Kepada-Mu, kecintaanku Kepada-Mu, kerinduanku Kepada-Mu. Aku akan berusaha ikhlas dan sabar. Semoga niatku untuk memperbaiki diriku kepada-Mu sejalan dengan impianku mendapatkan lelaki sholeh. Aamiin