Rabu, 14 Maret 2012

Untuk Seseorang

Maafkan aku Ya allah
 Aku kepikiran lg sama dia, aku gk tau mesti berbuat apa. Saat pikiran sedang kosong, ntah mengapa
 dia muncul dihadapanku. Aku tau, aku gk boleh memikirkan seorang pria yg belum belum halal
 untukku. Tapi apalah dayaku, aku sudah berusaha, aku sudah berusaha. Tolong suburkanlah Cintaku
 hanya untuk-Mu Ya Allah T_T.

 Mengapa sulit bagiku untuk betul-betul menghilangkan dia dari pikiranku. Aku tidak ingin seperti 
 dulu, terlalu berharap dengan seseorang. Sehingga saat aku sudah di awang-awang aku terjatuh. Dan
 jatuhnya itu membuat aku sakiiitt. Aku tidak ingin lama-lama bermanja ria dalam kesakitan itu. Tapi,
 bagaimana aku harus mengilangkan bekas luka itu??? Aku bisa menemukan obat dari luka itu, Hanya 
 kepada Allah-lah obatku. Tapi, dengan apa aku harus membersihkan bekas luka itu...

 Ya Allah, izinkan aku mengucapkan Aku SAYANG DIA. Aku SAYANG DIA, Aku SAYANG DIA. 
 Mungkin ini bukan menjadi kata-kata yg terakhir yg aku katakan. Ya Allah sekali lagi maafkan aku, 
 aku tak dapat membendung perasaanku. Mungkin butuh waktu yg lama buatku untuk melupakannya.
 Perasaan ini tiba-tiba muncul begitu saja, Maafkan aku Ya Allah, aku terlanjur SUKA dengannya, aku
 terlanjur CINTA dengannya. Biarlah ungkapan ini hanya Engkau dan aku saja yg tau. Biarlah dalam 
 diam aku mengungkapkannya tanpa dia mengetahuinya. Aku tidak ingin dia tau. Aku tidak ingin dia 
 mengalihkan CINTA-MU hanya karena aku yg ada dalam pikirannya. Aku tidak ingin merusak ibadah
 nya hanya gara-gara aku.

 Aku menyerahkan semua hidupku pada-Mu.
 Ini hanya masalah waktu
 Aku tak tau siapa kelak jodohku
 Walau aku menginginkan dia
 Tapi keputusan ada ditangan-Mu
 Aku harus ikhlas menerimanya
         Tapi aku meminta kepadamu Ya Allah
         Calon suamiku kelak seorang lelaki yg sholeh, yang bertanggung jawab, menyayangi dan
         mencintaiku, dan menerima aku apa adanya.Pria yg beriman kepadamu, yg kelak bisa mem
         bimbingku dan anak-anakku ke jalan-MU

Teruntuk "R.S":
Semoga Engkau melimpahkan kesehatan, rezeki dan menjauhkan ia dari marabahaya, Aamiin