Kamis, 29 Maret 2012

Owwhh, Sakiit

Malam ini kepala masih terasa pusing, hidung meler, bersin-bersin badan masih agak sakit. Disempetin sakit-sakit seperti ini buka laptop, browsing internet, ngecek email masuk. Untung mainnya di dalam kamar di atas kasur. So, gk perlu duduk di meja.

Buka facebook juga akhirnya, trus beraniin diri utk ngaktifin chat online.
Tebakan aku dari tadi bener, di chat ada sederet nama yg dari tadi  aku pikirin hadir dalam deretan nama barisan itu. Mr.R. Yaa, dia lagi. Aku beraniin diri buat gk menghindar dari dia di dunia maya. Aku ingin liat, apakah dia akan negur aku duluan atau gk. Sebetulnya, aku pengen banget negur dia duluan. Cuma rasa GENGSI mengalahkan semua rasa yg hadir di benakku selama ini.

Ternyata, dia gk negur aku. Walau sebetulnya aku berharap, meski hanya kata APA KABAR, aku pasti akan menegur dia balik. Beberapa menit aku menunggu, tapi gk ada tanda-tandanya. Yang ada malah kakak sepupuku yg negur.

Mungkin dia lg asyik chat sam temen-temennya di dunia maya. Ataaaaauu, pacarnya.
Huuuuufft, negatif lg pikiranku.
Terserahlah, dia gk mau negur aku lg jg gpp.
Aku hanya mendoakan agar dia senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.
Dan mendapatkan kebahagiaan dan impiannya selama ini. Kalo gk salah waktu itu dia pengen banget nerusin sekolahnya lagi. Semoga aja tercapai, Aamiin.

Key, Bersambung lg Next Time nge-Blognya. Insya Allah