Sabtu, 14 Januari 2012

Apa yg Salah...

Malam minggu,,,seperti hari-hari biasanya.gak ada somethink special,yg ada somethink sad :(

ya allah,,,kenapa tak kau iziinkan hambamu ini menjalin hubungan dgn kaum adam.kenapa tak
ada satu pun dari merekan yg mencoba menghubungiku lgi.kenapa?? aku sangat berharap sekali dia
yg kusayang menghubungiku.kutunggu-tunggu,,,,kabar darinya tak kunjung datang.apa salahku?
kenapa aku mesti gagal lg dalam menjalin hubungan,kenapa setelah aku merasakan cinta dlm
jiwaku,malah dia pergi...apa salahku? apa yg salah dalam diriku??adakah lidahku yg salah ber
bicara,adakah sifatku yg terlalu kekanak-kanakan,adakah sifatku yg terlalu egois,adakah
pikiranku yg selalu negatif dgn seseorang.apakah ini penyebabnya??katakanlah,aku ingin tau
apa penyebabnya?? tunjukkanlah letak kesalahanku,,,agar aku bisa memperbaikinya.biar aku bisa
mengintrospeksi diriku..

memang, semua sudah terlambat.aku gk akan pernah jd perhatiannya lg,gak akan pernah..
aku gak akan ada di pikirannya lagi,aku gak akan ada di hatinya lg,gak akan...
semua sudah berlalu,hal-hal romantis yg pernah dia katakan padaku semuanya akan menjadi
kenangan..kenangan yg akan tersimpan abadi di hatiku selamanya.kenangan yg tak akan
pernah aku lupakan,bersama dia "DS".

semenjak aku memutuskan utk melupakannya,disitulah hari-hari terberatku.semenjak aku mengetahui
dia telah memiliki kekasih,disitulah jiwaku terguncang,pikiranku jd kacau....yah kacau,,tepatnya 3 bulan yg lalu,selepas hari idul fitri,aku tak pernah lg menghubunginya.bagiku cukup sudah utk menjalin cerita bersamanya.Aku ini wanita,aku juga tau diri.aku gk mungkin menganggunya lg,mengirim pesan ataupun menanyakan kabar.karena aku tau,dia telah memiliki kekasih.bagaimana mungkin aku akan menganggunya lagi.

semenjak itulah,hari-hari terberatku dimulai.semenjak aku mengetahui dia punya kekasih.hatiku terasa hancur berkeping-keping.semakin aku mencoba tuk melupakannya,semakin rindu hati ini padanya.semakin aku mencoba untuk membencinya semakin dalam rasa sayang ini padanya..dan semakin berat pula aku menjalaninya.Entah kenapa,,aku yg biasanya meledek teman-temanku cengeng karena putus cinta ataupun patah hati malah berbalik padaku.Ledekan itu malah menimpa diriku.
Nangis,,,ya aku nangis karena dia..Tangisku berhari-hari,sampai makan pun tak nafsu tidur pun masih memikirkannya.Dan inilah aku,wanita biasa yg masih punya perasaan,yg masih punya hati..waktu yg terburuk bagiku adalah,,disaat bayangannya muncul tiba-tiba di pikiranku,dia selalu hadir saat aku sedang lahapnya makan. Sehingga akhinya, makanan yg aku makan pun tak habis kumakan.dan hatiku kembali bergejolak..sebuah getaran yg mengiringku dalam kesedihan..

Dan sekarang,,aku kembali bersedih.bukan,bukan karena dia.memang,dia masih ada dalam pikiranku.tapi tidak terlalu dalam seperti dulu.ini tentang seorang pria.Pria yg baru saja aku kenal.tepatnya desember bulan lalu.dia mengajakku berkenalan,aku senang.karena ini adalah salah 1 alasan untukku melupakan dia.setiap hari dia mengirimiku pesan singkat,menanyakan aku sedang apa,sudahkah aku makan,dan pesan-pesan romantis lainnya yg membuat hatiku senang.yaah,,sedikit melupakan dia yg telah lalu.hari demi hari,aku mulai menyukainya.dan rasa suka itu kemudian turun menjadi rasa sayang.sampai dia bilang"aku sayang kamu".aku menyukai,tapi dalam hati kecilku aku masih meragukannya.apakah dia sungguh-sungguh mengucapkan itu.sampai aku tambah ragu,saat ia mengatakan "maukah kau menikah denganku"aku keget setengah mati.aku bukannya tidak senang mendengarnya,tapi aku ragu atas ucapannya itu. Apakah itu hanya bercanda atau betul-betul serius.dan aku pun mengacuhkan pertanyaannya itu.Dan jawaban itu menjadi awal mula hubungan kami yg tadinya erat menjadi renggang.Sampai suatu ketika dia mengatakan padaku,apakah aku tetap menjadi temannya bila nanti ia punya kekasih.ini seperti pertanda bagiku,bahwa hubungan ini tak akan seerat dulu lg.aku sudah menduga,apa yg dikatannya itu sudah betul-betul terjadi..betul,memang betul adanya.dia dijodohkan dgn seorang wanita dari istri pamannya dan seminggu dia berkenalan dia telah menjalin hubungan dgn wanita itu.sungguh kejujurannya membuat luka dihatiku kembali terkoyak..ucapan yg selama ini ia katakan padaku,seolah kebohongan besar buatku.apa maksud dari semua ucapannya waktu itu?? apaaa?? apakah hanya ingin membuat aku senang,apakah dia hanya ingin membuat diriku terbang kelangit.setelah terbang dia patahkan sayap itu..apakah itu yg diinginkannya padaku..

hatiku kembali sakiittt,,luka itu kembali melebar.
aku sudah mentjatuhkan pilihan hatiku padanya,tapi aku terjatuh lg.apa yg sedang direncanakan tuhan untukku??
kenapa aku mesti merasakan lagi sakitnya cinta...
maka,tunjukkanlah Ya Allah letak kesalahanku.agar aku bisa memperbaikinya,agar aku tak kehilangan lagi orang yg aku sayangi..
sampai hari ini,detik ini aku tak berani menghubunginya.sudah sifatku,yg tak ingin menganggu orang yg telah
menjalin hubungan.
Dan sampai saat ini juga,kedutan di mata sebelah kananku belum juga hilang.apakah ini pertanda buruk dari
dia "RS".apakah dia orang yg nantinya memberiku kabar undangan pernikahan.tidaaaaakkk,aku sungguh tak relaa.
Ataukah dia"DS"yg akan memberiku kabar undangan pernikahan.atau mereka berdua?? Tuhaaaaaaannn,kalau benar
adanya aku sungguh-sungguh akan terpukul.Betul-betul terpukul.aku tak tau apa yg mesti aku lakukan jika itu benar-benar terjadi.apa yg mesti aku perbuat nanti tuhan..
apa yg mesti aku perbuat...............................??
:(
:'(