Selasa, 31 Januari 2012

Sibuk,,Sibuuuuuuukk

Haiiiiiiii,,bloooog..datang lagi neh gue...di blog kesayang gue.. Terakhir gue nulis blog 2 minggu yang lewat ,bearti udah 2 pekan, gue gk ngunjungi blog ini....kangeen?? gk juga....Truz, kenapa udah jarang ngeBlog lg? jawabannya singkat aja, gue udah gk galaaau lg, hihihihi.gue udah gk seperti kemaren lagi. gak sedih-sedih lagi, gak bete lagi,gak suram lagi. Senengnyaaaa

Hari ini, aku bersyukur banget sama Allah,karena aku masih diberi kesempatan buat hadir lagi di dunia ini.buat ngerasain lagi udara yg sejuk,bisa bernapas lagi dengan leluasa.Terima Kasih Ya Allah,Atas Karunia,Rezeki yang Kau berikan kepada Hambamu ini....Amieenn.

Tadi pagi, hari yg sibuk banget buat gue, pagi-pagi udah ke bengkel nganterin motor yg lagi sakit. Pas nyampe disana, pasiennya udah pada rame aja.Kirain gue, gue bakal jadi orang yang pertama jadi pasien di bengkel itu.Ternyata perkiraan gue salaaah -_____-.Yaikks,,Gue nyampe disana dapet antrian nomer 18. udah gitu, gue denger antriannya masih nomer 6.Heeedeeuuh,lamaaa. Terpaksa lah, gue nunggu dengan penuh kesabaran, so pastilah. Nah, kesibukan gue bukan sampai disitu aja, nungguin antrian yg panjangnya kayak kereta. Tapiiiiiiii, pas giliran motor gue dibawa masuk ke ruang ICU, si Dokter manggil gue juga. Gue jd deg-degan, kenapa gue dipanggil juga?? Anyway,,dokter bilang motor gue mesti di Transplantasi Jantungnya alias "Ganti Aki" yaaikkk. Gue udah takut aja,, disangkain penyebab sakitnya motor gue( lah ngapain juga gue takut, motor-motor gue). Trus, dokter juga bilang kalau gue mesti nyari itu jantung buat motor gue, atau gue menerima kenyataan bahwa gue gk bakal ngeliat lagi motor kesayangan gue( fuuh,, terlalu mendramatisir keadaan).Dokter jg bilang, kalau stok jantung yg dia punya lagi kosong. Terpaksa gue mesti nyari pendonor jantung motor gue diluar. Gue balik badan,lalu keluar dari ruangan dan melihat situasi sekitar gue. Gue lihat satu per satu keluarga pasien yg mau donorin jantung buat motor gue. Tapiii,, sepertinya suram -_____-. semua pasien menunduk kepalanya dengan lesu, seolah mereka tau apa yg ada di pikiran gue. Gue gk habis pikir, gak ada jiwa sosial dari mereka buat motor gue,hiiikzzz. Tanpa pikir panjang lagi, gue ngibasin jilbab gue ke arah wajah mereka satu per satu, dan dengan bangga gue bilang" gue akan cari orang yg bersedia mendonorkan jantung buat motor gueeee".

Dan tiba-tiba gue udah nyampe aja di pinggir jalan. Kemudian datanglah angkot menghampiri gue buat nawarin nyari jantung. Okelaaahhh kalau begitu, gue terima tawwwarannnnnnnnyaaaa. Singkat cerita, gue akhirnya memutuskan buat berenti di rumah sepupu gue, maksud tujuan gue kesana mau minjem motornya dia, buat nyari jantung motor gue( sebenernya alesan lain selain minjem, gue mau berhemat uang daripada naek angkot nyari jantung)hihihi. Abis itu terbaaanglah gue berkelana mencari si jantung harapan. Ditengah jalan, lagi asyiknya nyari jantung, kunci motornya jatuh. Hoaaalaaah, piye toh nduk-nduk. Padahal tuh, posisi motor gue di tengah jalan, dibelakangnya ada mobil dengan kecepatan tinggi ngelakson gue. Parno?? ya jelaslah, orang tadinya motor gue juga kenceng larinya tiba-tiba jadi pelan, yg dibelakag gue kan jadi rem mendadak gitu. langsung gue belok kekanan, terus minggirin motor di sisi trotoar. Beginilah perjuangan dari seorang yg mencari jantung buat motor kesayangannya biar bisa hidup lg. Turunlah gue dari motor ngambil kunci yg udah tergeletak di tengah jalan, sambil pasang aksi, gue nyebran seperti lg nyebrangin anak-anak sekolah biar kendaran pada berenti, kan gue jd bisa ngambil itu kunci tanpa ditabrak dari arah depan belakang.

Kemudian, gue lanjutin lagi berkelana gue buat nyari jantung. Sampai di suatu tempat, gue berenti  disitu, karena disitu juga ada pasien-pasien seperti motor gue. Ternyata, sial. Di tempat itu juga lg kehabisan jantung. Dengan wajah tertunduk lesu, gue berjalan keluar ke arah motor dan melanjutkan perjalanan berkelana gue mencari jantung. Dan tibalah gue di suatu tempat yg sepertinya disitu bakal ada jantung yg gue cari. Dan ternyata,,,aaaahhhhhhh akhirnyaaaaa ketemu. Ada yg mau donorin jantung buat motor gue. semua orang bertepuk tangan ke gue dan menepukkan tangannya ke bahu gue dengan berkata" selamat ". Terharu bangeeeet gue, perjalanan berkelana gue akhirnya gak sia-sia. Tanpa ba-bi-bu lagi, gue terbang menuju motor gue di ICU. Nyampe disana, pasien yg tadi tertunduk lesu saat gue keluar dari ruangan ICU udah gk ada lagi, berganti dengan pasien-pasien baru. Terbanglah gue ke arah dokter sambil senyum sumringah gue beri jantung itu ke dokternya sambil berkata " Dok,ini jantungnya, hidup dan matinya motor gue ada di tangan dokter, Selamatkanlaaaaaah ".

Gue tinggalin motor, gue pergi lagi nganterin motor sepupu gue dan gue balik lagi ke ICU dengan naek angkot. Sesampainya di ICU lg, motor gue terpampang aja diluar. Seolah dia ingin mengatakan pada gue bahwa "Aku Sudaaaaaaaaah Sembuuuuuh. " Dokter ngampirin gue dan bilang ke gue, ini kuncinya selamat mengendarai lagi. Gue berlari ke arah motor gue, dan teriak Scoopy gue Dateeeeeng. Gue bawa dia ke kafe gue kasih dia minuman kesukaanya, yaitu Premium Drink.

Fuh, Fuh, Fuh..Inilah sekelumit kisah gue tadi pagi.
Dan inilah gambar motor gue lagi tidur  :)

Met bobo yaa scoop... muheeheemuehuehuehuehuehueheeeeeehehehheemue..