Kamis, 12 Januari 2012

Sepi

rasanya gk ada kabar dari kamu sepiiiiiiiiiiiiiiii bangeeeettttberht...ingin deh rasanya nanyain kabar dari dia?? Fuhh,kalo sajaaa kamu tau,aku kengen kamu,kangen gombal kamu,kangen tulisan sms kamu,kangen saat kamu pernah bilang "aku sayang kamu".Kenapa seh jujur itu menyakitkan?? dia bilang kalo udah punya hubungan dgn cewek lain,Trus aku ini mo kamu apakaaaaaaan!!!!!!! Katanya "sayang" dan "suka"nya hanya buat aku saja.Tapi kenapa malah punya hubungan dengan cewek lain..aku gk ngerti,,kenapa secepat itu kamu menerima hubungan dgn cewek yg baru kamu kenal.berarti sebelum kenal aku,kamu jg udah punya hubungan dgn yang lain.dan aku ini,,dan aku,aku yang lainnya hanya pengisi kekosongan kamu saja dari rasa sepi?? bukankah begitu?? Aaaaarrrgggggggg,,,kembali merasakan rasa sakit,setelah sebelumnya merasakan hal yg sama.dan butuh waktu yg sangat lamaa buat aku utk menyembuhkannya,dan kamu malah memberikan rasa sakit itu lg.....!!!!!!!