Selasa, 17 Januari 2012

Tanda Tanya??

aku tak tahu kenapa??
aku tak tahu apa yg sedang terjadi??
tiba-tiba yg dianggap biasa menjadi luar biasa.
ada apa ini sebenarnya??
apa aku kembali merasakan jatuh hati,,setelah sebelumnya sakit hati??
apakah aku bisa meyakinkan perasaan ini??

Ya allah,telah lama aku mendambakan kekasih sejati yg akan menjadi pelipur lara ku.
sudah lama aku menginginkan kekasih sejati yg akan menemani perjalanan hidupku yg nantinya akan ada gelombang,kerikil,arus dan ujian2 lainnya yg datang dariMu yg Engkau namakan Pernikahan.

Aku butuh lelaki yg seperti ini Tuhan,,butuh karena ia mencintai agamanya.
Ibadahnya yg rajin menghadap kepada Mu,apakah aku gak boleh mengharapkan lelaki seperti itu?
sedangkan,ibadahku saja sering bolosnnya kepadaMu..
Apa benar jodoh itu adalah bentuk dr kepribadian kita sendiri??
bila kita berkepribadian jelek,maka jodoh kita akan sama seperti itu..
bila kita berkepribadian baik,maka kita akan mendapatkan jodoh tak jauh juga dr itu..
Betulkah??

maka,aku yang ibadahnya kadang suka bolong,bolong ngajinya,suka boong,kadang gk menghormati org yg lebih tua,dan masih byk pribadi-pribadi jelek lainnya..
apakah aku tak pantas mendapatkan kaum adam seperti nabi yusuf.
seorang pria yg wajahnya meneduhkan hatiku dikala suka dan duka
seorang pria yg rajin ibadah
seorang pria yg pintar,mandiri,penyayang,penyabar dan bertanggung jawab.
pria yg akan membawa kebahagiaan kepada ku lahir batin
pria yg akan bersama2 dgnku dalam menghadapi aral dan rintangan
pria yg bisa membimbing aku dalam kebaikan..

bolehkah aku mendambakan pria seperti itu??