Jumat, 13 Januari 2012

Mungkin cuma tahayul

Hmm,,,diketahui sebelumnya mata sebelah kananku kedutan.aku worried bget,karena khawatir aku searching di internet dan setelah berlama-lama di depan laptop ku, aku dapet jawaban dari kekhawatiranku..
Mau tau....??
Katanya seehh,yang aku baca ada 2 versi.Versi pertama bilang baik dan Versi kedua bilang buruk.

Pertama aku ngomongin versi yg terburuk dulu.Kata versi yg terburuk kalo mata sebelah kanan kedutan itu pertanda ada sesuatu yg bikin kita nangis.bakal ada kehilangan seseorang(semoga ini bukan dr keluargaku),dan juga katanya(ini yg berhubungan dgn asmara) bakal dapet undangan nikah dari org yg dulu pernah kita sayangin(ya ampuuun,bakal nangis ampe banjir kalo dapet berita seperti ini)hikzz,hikzzzz.

Kedua,kata versi baiknya kalo mata kedutan sebelah kanan bakal dapet rezeki truz juga ada yg bilang ada seseorang yg kangen sama kita(iiiiihhhhhh,,siapa yaachh)..

Dari awal aku nulis ampe yg sekarang ini mata kananku masih jg kedutan.I wish,semoga gk terjadi apa-apa besok,lusa atau hari-hari berikutnya.Kalo pun ada,semoga berita yg baik yg aku dapetin.Amiien

Ohh yaa,ada yg lupa neh,ada juga versi dari dunia kedokteran.Katanya,ada sistem syaraf kita yg kena.
Huuufftt,,udahlah,kalo dipikirin truz bakal tambah gelisah jadinya.Jd tambah worried,tambah parno dan jadi tambah berkerut deh ini muka,Heleuuhhh.

Dan sekarang,bagian tubuh yg dibawah yg kedutan.alias " KERONCONGAANN".Laaaaaaapeerrrrrrrr,,mana ini,, yg ditunggu belum juga dateng..


Ahhhh,,akhirnya dateng juga.oke deuh,ampe disini dulu celotehnyaa.Yu Dada Popoy.............