Kamis, 12 Januari 2012

Terbangun di tengah malam @_@

Huftt,,terbangun di tengah malam seperti ini sendirian di dalam kamar mana suasana hati sedang galau.Aaarrggghhh,,kenapa jd seperti ini perasaanku.Mencoba membuka facebook gk ada yg onlen satu pun,(ya ealaah udh tengah malem,udh pada tidur)..
Gak ada teman ngomong................
Kalo gitu ijinkan aku curhat  disini aja.

aku memang manusia biasa yg gak sempurna(sempurna itu hanya milik allah swt)
aku wanita yg punya banyak kekurangan.
aku punya hati tapi bukan utk disakiti
aku juga dianugrahi cinta oleh tuhanku untuk mencintai bukan utk didustai.
tapi,,,,,,,,,,,
kenapa saat aku merasakan cinta
saat aku merasakan kobaran cinta
malah diredupkan oleh cinta itu sendiri

tinggalkan diriku selamanya
bahagialah dengan dia
aku tulus menerimanya
doaku selalu ada
biarkan aku sendiri

terlalu cepat memang,,,
terlalu cepat aku mengenalmu
terlalu cepat aku meninggalkanmu
aku memang pernah bilang akan menjadi temanmu,tapi dengan statusmu yg telah menjadi milik org lain
aku gk bisa jd temanmu lg..karena aku takut hatiku sakit,susah payah aku menyembuhkan luka hati yg telah lalu,semenjak ada kamu luka itu hampir sembuh.tapi kini,,,,,aku terluka lagi..
ku akui aku cemburu.....dan aku akui aku tak mengakui itu.dan tak kusampaikan itu padamu.....
maafkan aku tak menghubungimu lagi,,,,,maaf