Rabu, 01 Februari 2012

Hanya ucapan Terima Kasih...

Berharap ada perubahan..ternyata gak ada.
malam kemaren, tepatnya malam rabu adalah hari yg gue tunggu-tunggu sebelumnya. Kenapa??
Coz, gue bakal ngucapin ultah buat seseorang yg udah bikin hati gue jatuh alias "jatuh hati". Jam sembilan malem, gue udah standby di depan laptop berselancar ria di internet, sambil nungguin jam 12 teng berbunyi di alarm hp gue. Sekalian juga ngintip pesbuknya dia. Ampe jam 11 malem, tiba-tiba kakak gue dateng mo minjem laptop. Terpaksalah gue pinjemin, trus gue lari ke kamar ambil wudhu trus sholat.

Abis sholat, gue nyiapin hp, kertas, yg isinya ucapan selamat ultah yg udah gue siapin jauh-jauh hari, trus kipas buat ngademin kamar gue yg suhunya nyamain panggangan roti. Abis itu, gue baringan di kasur sambil ngelirik jam trus ngitungin ampe berapa menit lg jarum pindah posisi ke arah jam 12 malam.Baru beberapa menit aja baringan, mata udah mulai menunjukkan tanda-tanda gk beres.Gue berasa ngantuuukkk.Itungan jam masih lama lg, akhirnya buat ngilangin ngantuk, gue idupin mp3 yg rada-rada ngebeat biar ilang kantuknya. 

Dan, sampelah gue ke detik-detik yg mendebarkan. Jam udah nunjukin pukul 12 malam lebih 5 menit, jari gue udah siap buat ngetik ucapan ultah ke dia. Dan SEND, pesan terkirim. Jantung gue, yg udah bunyi dag dig dug dari sebelum jam 12 tadi, udah perlahan hilang kecepatannya. Rasanya udah plong gitu..Gue gak berharap dia langsung ngebales sms gue, gue tau saat itu kondisinya udah tengah malem. Gue yakin dia juga udah tidur. Akhirnya, karena beban udah hiilang gue putusin buat tidur ampe menunggu esok hari saat dia ngebales sms ke gue.

Pagi pun datang, sekitar setengah 6 pagi gue terbangun dari tidur pas ngedengrin suara hp berbunyi. Mata yg super duper ngantuuk, langsung ilang pas ngeliat sms yg dateng dari dia. Seneng bangeet?? Pastilah, gimana enggak. Ucapan yg gue kirim ke orang tengah malem, dibales pas pagi buta. Seperti dihargain banget sms gue. Karna gue belom sholat shubuh, gue duluin dulu ibadah sebelum ngebales sms dia.

Hampir sepuluh menit, sholat gue udah kelar. Gue lari ambil hp, terus ngebaca isinya. Huftt, ternyata hanya ucapan terima kasih yg dia ucapin. Gue bukannya gk bersyukur dia udah ngebales sms gue semalem. Gue ngarepin di sela-sela dia ngucapin terima kasih,setidaknya dia sisipin pertanyaan tentang kabar gue, kek. Udah 3 pekan alias 3 minggu kita gk se-smsan lagi, karena sesuatu hal yg gue sendiri gk jelas apa penyebabnya sampe-sampe dia berubah. Akhirnya, gue sendiri yg nanyain kabar dia. Dia bales, trus dia nanyain kbr gue jg.