Rabu, 29 Februari 2012

Come Back To Palembang

Aloooowww,,My Blog. How Are You Today??

Lama gk ngeblog, pas ngeliat blog, pengunjung ke blogku kian bertambah. Ada 196 pengunjung yg udah datang ke blogku. Gak nyangka, bisa mencapai 100 lebih. Buat aku yg pemula di blog, aku cukup merasa bangga dengan angka itu. Artinya, tulisan di blogku ini ada yg membaca. Walau semua tulisanku ada beberapa yg copas yg diambil dari blog dan jejaring sosial lainnya, tapi itu semua sudah membuat aku senang. Karena aku berbagi ilmu yg dalam agamaku disebut berdakwah.

Hari ini hari rabu, disini yaitu di jambi sedang turun hujan. Udah gk lebat lg sih, tapi cukup membuat udara dingin di sekitarku. Setelah kegiatan memasakku selesai dan perut yg bernyanyi kriuk, kriuk udah kuisi dgn nasi dan lauk, langsung saja aku duduk di depan laptop. Hmm, sambil berpikir mau ngapain, langsung saja ide untuk menulis di blog kubuka.

Sabtu ini aku berencana pergi ke palembang, kota kelahiranku. Aku masih ragu untuk pulang, masalahnya di jambi aku memiliki byk rencana yg aku buat. Dan di palembang pun aku bukan 1 atau 2 hari disana, tetapi 1 minggu. Aku harus pergi atau gak??. Kalau gk pergi, aku gak enak sama orang tua supupuku. Karena minggu ini sepupuku akan melangsungkan pernikahannya, dan aku diundang jadi panitia. Minggu depannya kakak sepupuku yg satu lagi jg akan melangsungkan pernikahannya. Aku jg gak enak sama mereka, kalau aku gak hadir di kedua acara tersebut. Aku takut, kalau aku nanti menikah mereka gk akan datang ke acaraku atau setidaknya membantu acaraku nanti. Huf,,Serba salah. Apalagi aku anak cewek yg terakhir dari saudara2ku yg belum nikah.

Palembang, sepertinya aku akan datang lagi.. Tunggu aku disana sungaaai musi..^_^