Kamis, 02 Februari 2012

Nyeseeeek lagiiiiiiiii T_T

ADUH..duh..duh..duh
Tuh kaaan,apa ku bilang.nyesek banget kan hatiku. udah q bilang jgn liat-liat fb nya dia lg,masih aja pengen tau aktifitas dia.penasaran mulu seh :(.
udah tau hati ku ini masih sensitif,kan gini akibatnya.sedih lagi,inget dia lagi,galau lagi,hikz..
padahal luka itu udah hampir terobati,udah hampir sembuh.masiiiih aja ngeyel kalo dikasih tau.heraaaaaann


kenapa begini seh?? Heeeeeeeeeeeiii kamuuuuuuuuuu,,tau gk seh kalo aku kangeeeeeeen berat ama kamu,kangeeeeeeen candaaan kamu,kangeeeeeeennn dgn gombalan
kamu, tapi aku sukaaa gombalan itu. Andai aja kamu tau, aku masih mikirin kamu. A ndai aja kamu tau semua tulisan ku akhir-akhir ini tentang kamu. Seorang yg berinisial"R". Kenapa seeeh, kita sekarang udah gk seakrab dulu lg?? apa semenjaaaaaakk???,, aaah tak taulah aku. Tapi, yg ku liat kamu udah punya temen baru lagi di fb.Akraaaaaaaaabb
banget. Kamu gk tau kalo sejujurnya aku tuh cemburu..kamu gk tau itu.


jadi, apa semuanya boong yg dulu kamu pernah bilang kalo kamu "sayang" sama aku. Yang dulu kamu pernah bilang "mau gk aku nikah sama aku". Yang sampai saat ini aku belum memberikan jawabannya. Kamu tau gaaaak, kalo kamu ulangi kata-kata itu lagi jawaban dari aku yg sejujurnya adalah "aku mau nikah sama kamu". Aku mau menjadi bagian dari hidup kamu. Aku ingin jadi yg halal bagimu.Tapi semuanya itu,, kamu gk bakal tauu. Walaupun cuma sebentar, tapi aku udah ngerasa sayang sama kamu vi. Aku gk tau kenapa itu bisa terjadi??
Yang jelas, setelah ada kamu, aku telah melupakan orang yg dulu sangaaaattt aku sayangi. Kamu tau kan vi, dan aku pernah cerita ini ke kamu. Tapi, aku gk tau apakah gara-gara ini kamu jd gk pernah lg ngabarin aku. Apa aku terlalu jujur sama kamu, kalo awalnya aku kenal kamu cuma buat ngelupain dia. Tapi kaaan, akhirnya aku bener-bener ngelupain dia vi. Dan aku mulai betul-betul sayaaaaaaaaaaaaaaaaaang sama kamu.


Andai kamu malam ini ngabarin aku, mungkin pikiran ku gk akan kacau lagi. Apa sih vi yg sebenarnya ada di pikiranmu tentang akuu?? kamu tau, pikiran aku semenjak kamu gk ngabarin aku. Aku jadi negatif thinking sama kamu. Aku berpikir kamu udah ada gebetan lain yang akan kamu gombalin lagi seperti aku. Aku jadi berpikir,udah ada orang yg menemani hari-hari kamu saat ini. Orang yg ngajakin kamu becanda, ngajakin berantem kecil-kecilan. Aaarrrrggggggg,aku benciiiiiiiii kalo itu beneran terjadi.


Seandainya kamu tau,malam dimana aku menunggu jam 12 berdenting. Malam dimana aku ngorbanin kantukku demi ngucapin selamat hari ulang tahun buat kamu. Tapi,kamu cuma ngasih ucapan terima kasih. Aku kecewa bangeet. Seharusnya kata-kata yg pengen aku denger dari kamu itu "terima kasih nia aku seneeeng banget, kamu orang pertama yg ngucapin duluan ke aku". Tapi ternyata bukan ituu. Dan, aku juga udah nyiapin kado buat kamu. Yaa,kado.Walopun itu cuma buku, tapi aku seneng banget kalo buku itu sampai ke tangan kamu. Tapi,sepertinya itu sia-sia. Sepertinya buku itu akan tetap tersimpan utuh di sudut lemari.


Yaa Allah, maafin aku. Padahal aku udah baca buku tentang bagaimana menempatkan cinta yg semestinya kepada orang. Padahal, aku sudah mulai tenang membaca buku itu.
Yaa Alaah, aku gk mengutuk cinta yg datang padaku dengan tiba-tiba. Aku selalu menganggap itu sebagai anugrah dari Mu Ya Allah. Tapi, akunya saja yg salah menempatkan
cinta yg tidak semestinya. Aku kira pencarianku akan berakhir dalam menemukan pasangan sejati, tapi ternyata salah. Aku kira,dialah yg akan menjadi jodohku kelak,tapi lagi-lagi aku salah orang.


Ya Allah, bantu lah aku mencari pria yg aku impikan. Engkau pasti sudah tau itu.
Aku telah merubah akhlak ku, aku mulai rajin beribadah,karena aku ingin mendapatkan pria yg ibadahnya rajin dan akhlaknya baik. Maka aku pun merubah perilakuku, sifatku, ibadahku agar aku mendapatkan pria yg aku dambakan. Aku ingin semakin dekat denganMu Ya Allah..........Aku ingin mencintai seseorang karena Mu Ya Allah.