Kamis, 23 Februari 2012

Mengemis Kasih ^^

Tuhan Dulu Pernah Aku Menagih Simpati
Kepada Manusia Yang Alpa Jua Buta
Lalu Terheretlah Aku Dilorong Gelisah
Luka Hati Yang Berdarah Kini Jadi Parah

Semalam Sudah Sampai Kepenghujungnya
Kisah Seribu Duka Ku Harap Sudah Berlalu
Tak Ingin Lagi Kuulangi Kembali
Gerak Dosa Yang Menhiris Hati

Tuhan Dosa Itu Menggunung
Tapi Rahmat-Mu Melangit Luas
Harga Selautan Syukurku
Hanyalah Setitis Nikmat-Mu Di Bumi

Tuhan Walau Taubat Sering Kumungkir
Namun Pengampunan-Mu Tak Pernah Bertepi
Bila Selangkah Kurapat Pada-Mu
Seribu Langkah Kau Rapat Padaku.......

Lagu ini mengingatkanku pada dia..saat itu aku penasaran dengan video yg diunggahnya di akun facebook..Dalam video itu, dia memakai baju koko berwarna kuning gading. Kesan pertama melihat videonya,lucu.Tapi bukan lucu karena norak,lucu yg menggemaskan. Karena cara dia menyanyi itu apa adanya dan sederhana. Suaranya cukup lumayan, enak didenger. Itu adalah kenangan pertama kali aku berteman dengannya. Sempat aku simpan videonya ke dalam folder komputerku, karena aku suka cara dia menyanyi. Kemudian, setelah berkenalan itu aku tidak pernah lagi berkomunikasi lg dengannya melalui akun facebook. Karena, situasiku waktu itu sedang sibuk dengan kuliah dan mengerjakan tugas skripsi. Dua tahun berlalu, kami menjalin komunikasi lagi via chat online. Dia duluan menyapaku, kemudian kami memulai komunikasi dengan candaan dan gombalan. Saat itu tak ada rasa apa-apa terhadapnya, hanya ketertarikan fisik semata. 

Kemudian semua itu berubah saat dia meminta no handphone ku dan kami pun memulai komunikasi via sms. Keseringannya kami berkomunikasi via sms, membuat hatiku tertarik tidak hanya dari fisiknya tapi hatinya. Aku terpesona dengan kharismanya, kesederhanaanya. dan candaanya.Yang membuat aku semakin jatuh hati padanya. Sampai semuanya berubah, saat dia memberitahuku kalau dia telah dikenalkan dan dijodohkan dengan istri dari pamannya. Dan diapun, telah menjalin komunikasi baik via telepon, sms dan akun facebook. Sampai pada akhirnya, aku memutuskan untuk tidak menganggu jalinannya dengan seorang wanita. Aku takut, akan diriku yg tak mampu melepaskan dia. Aku takut, semakin aku menjalin komunikasi dengannya, semakin aku tidak bisa melupakannya. Dan, keputusan ku itu akhirnya malah membuat aku tidak bisa melupakan dia. Disini pun aku masih berharap dia mau menghubungiku lagi walau dia tidak menawarkan cintanya kepadaku.... I Hope So Much........ <3 R**I