Jumat, 17 Februari 2012

Sampaikan salamku untuknyaa...

Dia,dia, dia lagi..
aku harus bagaimana untuk melupakannya?
hubungan yg singkat yg aku jalani dengannya serasa amat cepat berakhir.
Walau aku sempat merasa dia adalah pencarianku yg terakhir, jodoh yg diberikan Allah untukku. Tapi, sepertinya tidak akan mungkin.

Dalam diam aku masih saja suka memikirkannya,,masih saja penasaran untuk tahu apa kabarnya, sedang apa dia, apa dia baik-baik saja, apa dia sudah makan, apa dia sudah sholat. Ingiiiiiiiiiiiiiiiin sekali menghubunginya, tapi aku gak berani.

Aku akan berdoa untuknya, agar rezekinya lancar, dilimpahkan kesehatan, dan menemukan pasangan sejatinya, walaupun aku berharap itu adalah aku T_T.
Ya Allah, sampaikanlah sejuta rinduku padanya, ribuan salamku untuknya dan rasa sayangku untuknya.


Kepada R**I.....

Semoga ia selalu berada dalam lindungan Allah swt..Amiiinn