Kamis, 09 Februari 2012

Dag, Dig, Dug

liat lagi wajahnya,,

hedeeuhh,,jantung ini jd gradak gruduk..td buka pesbuk, trus smpet mengonline kan aplikasi chatting ku, ehh gk taunya dia online. sempet takut sendiri.
kenapa seh dia sombong bangeet sekarang? aku ini salah apa?? kenapa dia gk perrnah lagi mau sms aku..apa ada sikapku yg menyakitkan hatinya? kalo ada yaa ngomooong. Apaa seh susahnya ngomoooooooooooooooooooooooong..Huufft. Mana yg katanya dia SAYANG aku..manaaaaaaaaaaaa?? apa semuanya itu bohong?? kalo emang dia laki-laki, dan kalo emang aku gk ada salah apa-apa, sms aku dunk. atau seenggaknya kirim pesan ke inbox pesbuk ku, atau say hello di dindingku. masa harus nunggu aku duluan. gk laki-laki dunk namanya. kalo emang kita nggak jadi sepasang kekasih, seenggaknya jadi SAHABAT kan bisa. aku  bener-bener bingung sama dia. setidaknya ngasih kabar kek, jd kan aku gk khawatir. siapa tau dia lai sakit, atau ada berita bahagia darinya, misalkan dia mau nikah(kalo yg ini beneran aku bakal sediiiiih bangeett -_____-..)

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen kamuuuuuuuuuuuuuuuuu.....!!!! R**I