Senin, 06 Februari 2012

Never Give Up...................................

 Jangan menyerah ku di.......sini

Sepenggal lirik lagu sherina diatas, membuat diriku harus terus move on, Jangan berdiam di tempat. Akhir-akhir ini, semua perjuangan, usaha kerasku dalam menggampai impian tak membuahkan hasil yg maksimal.

Aku telah berusaha Tuhan....
Aku tetap sabar Tuhan...

Walaupun hasilnya nihil, aku tetap coba untuk move on. Aku akan tetap mengingatMu, walaupun dengan kondisi ku yg rapuh, situasi yg tak kondusif, hati yg slalu galau, harapan yg mengecewakan, aku akan tetap slalu menyebut nama-Mu, Allah, Allah,Allah.

Aku yakin dengan kesabaran yg tulus, perjuangan yg terus menerus dan berdoa, impian dan cita-citaku akan terwujud.
Aku yakin Engkau mendengar semua doa-doaku,
Aku yakin Engkau melihat perjuangan dan usahaku.
Dan aku yakin, Engkau akan menjawab dan mengabulkan semua harapan, impian dan cita-citaku dalam waktu yg dekat dan waktu yg tepat.

Kadang di waktu sendiri, disaat aku mengingat semua usaha-usaha ku slama ini membuat diriku berpikir apa yg salah dalam diriku.
Apa yg kurang dariku. Apakah semua kekuranganku yg membuat usahaku slalu gagal?? Apa aku belum diberi kesempatan untuk itu?? Hanya Allah lah yg Maha Mengetahui.

Allah, tunjukkanlah jalanMu
Allah, mudahkanlah  urusanku
Dan kabulkanlah doaku................................Amiiiinn